Subscribe

Selamat Datang di Portal Pendidikan

Stephan El Shaarawy Berharap Ke Piala Dunia

 Il Faraone berharap bisa meyakinkan Cesare Prandelli meski waktunya sangat sempit.

Minimnya aksi di lapangan hijau musim ini tidak melunturkan harapan Stephan El Shaarawy untuk terbang ke Brasil bersama skuat Italia buat turnamen Piala Dunia 2014.

Penyerang muda AC Milan itu harus diparkir dalam beberapa bulan terakhir akibat cedera kaki serius dan baru mengumpulkan empat penampilan saja di Serie A musim ini.

Tapi ia kini telah dekat dengan momen comeback, dan meski liga hanya menyisakan tiga putaran lagi, Il Faraone berharap dapat menyuguhkan performa meyakinkan agar dipanggil Cesare Prandelli.

"Saya tahu akan sulit untuk ikut pesawat tersebut [ke Brasil], saya memiliki sisa waktu sangat sedikit," tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tetapi saya mempunyai target jelas di kepala saya, untuk tampil baik dengan Milan dan kembali ke tim nasional. Saya ingin membuktikan kepada semua orang, termasuk Prandelli, bahwa saya baik-baik saja. Saya ingin melakukan segalanya yang memungkinkan."

"Kenapa saya tak harus percaya bisa ikut ke Piala Dunia? Prandelli mengetahui saya bisa berkontribusi dan pemanggilan untuk tes di Coverciano belum lama ini membuat saya sangat senang."

Setelah berlatih lagi dengan skuat utama, El Sha berpeluang melakoni aksi perdana pascacedera dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini.

"Saya tahu saya belum bisa bermain 90 menit, tapi saya akan melakukan segalanya untuk bisa bermain di derby, bahkan cukup 20 atau 30 menit di babak bisa bermakna penting."
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. demo - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger