Subscribe

Selamat Datang di Portal Pendidikan

Mexes mengharapkan Rossoneri finis setinggi mungkin di akhir musim

Bek AC Milan Philippe Mexes menilai timnya pantas mengakhiri musim 2013/14 dengan peringkat positif, atau dengan kata lain, finis di zona Eropa.  
Saat ini, Milan yang sempat terpuruk di awal musim, menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah menang di tiga laga terakhir. Meski masih duduk di peringkat sepuluh klasemen Serie A Italia, mereka tinggal berjarak lima poin dari Internazionale di peringkat lima yang merupakan batas terakhir untuk menembus Liga Europa.

Mexes pun optimistis pasukan Clarence Seedorf bisa menembus peringkat tinggi itu, dimulai dengan partai Minggu (13/4) besok melawan Catania. Kepada La Gazzetta dello Sport, bek asal Prancis ini berujar, “Saya berharap tim ini bisa mengakhiri musim dengan peringkat setinggi mungkin.”

“Tim ini pantas mencapai hal itu [lolos ke Liga Europa]. Kami berada di jalur yang tepat. Kami sudah melewati periode sulit, kami sudah berbenah. Besok, kami tak boleh meremehkan Catania dan kami harus mendapat tiga poin di seluruh pertandingan tersisa,” tambahnya.

Mexes lalu memuji perkembangan Adel Taarabt dan juga membahas Stephan El Shaarawy yang sudah mulai berlatih pada pekan ini semenjak cedera panjangnya pada awal musim ini. “Taarabt masih muda dan bertalenta. Saya ingin membantunya. Bisa melihatnya bermain bagus dan mencetak gol sungguh membuat saya senang,” paparnya

“Sedangkan El Shaarawy adalah pemain yang selalu terikat dengan sepakbola. Lama tak bermain tentu membuatnya menderita. Kini, bisa melihatnya bermain di lapangan membuat saya senang. Kami merasa kehilangannya sepanjang musim ini,” pungkas eks pemain AS Roma ini.
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. demo - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger