Subscribe

Selamat Datang di Portal Pendidikan

Kaka Berhasrat Tetap Di AC Milan

Rumor kepindahan Kaka ke Major League Soccer (MLS) terus merebak seiring bursa transfer musim panas kian mendekat. Meski demikian, playmaker AC Milan ini menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di San Siro di musim depan.

Seperti diketahui, beberapa laporan menyebutkan, mantan pemain Real Madrid ini diisukan akan hengkang ke Amerika Serikat seandainya pasukan Clarence Seedorf gagal ke Eropa musim depan. Namun, Kaka sama sekali tak punya keinginan untuk meninggalkan klub yang ia cintai ini.

“Saya masih bisa berkembang di tahun depan dan saya tetap berkeinginan bertahan. Saya cinta klub ini dan saya sudah terbiasa dengan rumor-rumor itu. Saya harus mampu menghadapi situasi-situasi semacam ini, terlebih kami masih punya derby spesial,” ujar Kaka kepada Tiki Taka.

“Saya tak ingin membuat fans penasaran dan menunggu lama terkait masa depan saya. Ini memang merupakan masalah personal yang menyangkut keluarga saya, tetapi keinginan terbesar saya adalah tetap bertahan,” tegasnya sekali lagi.

Lebih lanjut, Kaka juga menyambut positif prospek kariernya dilatih Seedorf. “Dia sangat cerdas dan akan belajar secepat mungkin. Saya sangat senang bekerja sama dengannya. Dia bisa meraih hal-hal besar,” pungkas gelandang asal Brasil ini.
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. demo - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger